Rabu, 01 Juni 2016

Going to Somewhere

Travelling? Hobby? Jalan-jalan? Atau apalah sebutannya..
Tujuan utamaku hanya ingin pergi ke suatu tempat atau memberikan penghargaan untuk diri sendiri setelah penat dengan rutinitas. Kerja keras boleh lah, tapi juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebutuhan yang lain. Piknik misalnya, hehehe. Mungkin sebagian besar orang sangat suka bepergian, tapi ada juga yang memilih mencari hiburan di rumah. Ada juga tipe orang yang jika punya waktu luang sudah menyiapkan rencana ke suatu tempat. Yah, semua itu pilihan. Tergantung individu masing-masing mau memilih yang mana.

Pergi ke Gunung Beruk ini juga bisa J

   


 

Jangan takut miskin hanya karena bepergian. Rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal usaha kita untuk menjemputnya. Jangan takut bepergian, dengan bepergian kita bisa menemui tempat baru. Jangan takut mendaki, karena kau akan tahu betapa indah kekuasaan-Nya. Jangan takut siapapun, kecuali sang maha Pencipta. Wahhhhh, pokonya jangan takut deh hahaha.
Indahnya pegunungan, indahnya pantai, indahnya alam semesta ini jika kita mau menengok ke arah luar. Kita bisa bersyukur dan lebih rendah hati dengan melihat betapa kecilnya kita di dunia ini. Jangan sombong hanya karena kau kaya, jangan sombong hanya karena kau cantik atau tampan, jangan sombong hanya karena keluargamu sukses dalam pekerjaannya. Lihatlah dirimu! Siapa kamu! Jangan lihat siapa disekelilingmu! Cukup lihatlah dirimu, sudah baikkah anda? Sudah mampukah anda menjadi pribadi yang rendah hati?
Nah loh, sebenarnya ini artikel mau membahas apa sih?? hahaha

Intinya, pergilah, lakukan perjalanan selagi kau mampu! Jangan menyesal di waktu tua nanti. Punya waktu, punya uang, tapi tidak punya tenaga untuk bepergian. Dunia ini luas kawan, kau akan menemui hal-hal baru dengan perjalanan.. J
Gunung Bedes, Ponorogo J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar